10
Apr

Tips Sebelum Membeli Mesin Steam Generator

 

Tips Sebelum Membeli Generator Steam Room

Apakah Anda sedang mempertimbangkan ruang steam sebagai bagian dari proyek renovasi rumah Anda? Jika ya, Anda mungkin ingin bantuan untuk memilih generator ruang uap yang tepat. Pada artikel ini, kami akan menguraikan 4 tips tentang apa yang harus dipertimbangkan saat membeli generator ruang sauna.

 

Berikut 4 tipsnya;

Penempatan Sauna Generator

1. Di mana Anda akan menempatkan Generator Steam Sauna?

Mesin steam generator harus ditempatkan pada ruang terpisah, tidak boleh didalam ruang steam karena 3 hal; risiko keamanan, ketahanan mesin berkurang dan estetika ruangan. Pastikan untuk mempertimbangkan juga akses ke ruangan serta perawatan mesin, dan jalur untuk suplai air.
 
 
 
Desain Modular Steam Nozzle

2. Pastikan Ukuran Ruangan Steam Sesuai Kapasitas

Steam generator sesuai tipenya memiliki kapasitas spesifik, untuk kenyamanan dan hasil sauna yang optimal. Baiknya anda berkonsultasi dengan produsen atau penjual mesin steam. Penggunaan mesin uap yang tidak cocok dengan ruangan akan mengakibatkan banyak masalah, antara lain; lamanya persiapan untuk penggunaan, masalah perawatan, dan juga untuk keamanan dan ketahanan mesin.
 
 
 
Keamanan Kelistrik Generator Sauna

3. Keamanan Mesin Generator Uap

Ada berbagai jenis steam generator yang tersedia di pasar saat ini. Sangatlah penting untuk memilih produsen mesin generator uap yang layak, pastikan perusahaannya memiliki standar keamanan dan menjamin masalah keamanan mesin uap. Produsen atau penjual mesin uap yang baik mempunyai garansi produk minimal 1 tahun serta prosedur penggantian sparepart selama minimal 10 tahun.
 
 
 
Garansi Steam Generator Maxer

4. Servis Mesin Generator Uap

Bagaimana jika mesin uap Anda perlu diservis? Cari tahu apakah unit akan perlu diganti seluruhnya, atau jika elemen pemanas dari generator uap dapat diganti secara terpisah – merupakan solusi yang lebih baik. Pastikan juga, untuk bertanya tentang diagnosa sistem pada generator uap. Seperti halnya investasi untuk rumah Anda, daya tahan generator uap Anda juga penting.
 
 
 
Inilah 4 hal utama yang perlu diperhatikan sebelum Anda membeli mesin steam generator, demikianlah informasi tambahan yang kami miliki. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda, terima kasih.