Our Products



Tungku Sauna MAXER MSP

SAUNA STOVE

Strong And Powerful

Sebagai jantung dari sauna, tungku sauna MAXER dirancang dengan teknologi terbaik yang menghadirkan mesin yang kuat, tahan lama dan aman. Dilengkapi dengan panel thermostat digital untuk mengontrol suhu ruangan sesuai yang diinginkan.

CHECK SAUNA STOVE TYPES



Steam generator MAXER MGH

Steam Generator

Feel Genuine

Steam bath, yaitu mandi uap secara basah, sangat berguna untuk menjaga stamina tubuh dan untuk detoksin. Mesin steam generator MAXER dapat membuat uap steam yang lebih halus dan sangat nyaman.

CHECK STEAM GENERATORS TYPES



Electric Fan Heater MAXER Galveston

Electric Fan Heater

TOP QUALITY

MAXER menyediakan kipas pemanas elektrik yang tangguh dan cocok digunakan untuk ruang hot yoga dan meditasi. Selain untuk kenyamanan, kipas pemanas elektrik juga menambah sirkulasi dan kandungan oxygen yang baik untuk anda.

CHECK FAN HEATERS TYPES



Chiller MAXER Cold Plunge

CHILLER

IMMERSIVE HEALING

Chiller MAXER dirancang khusus untuk pemakaian kolam dingin atau cold plunge yang digunakan untuk spa dan terapi untuk kesehatan badan. Tersedia 2 jenis Chiller yaitu type split dan type portabel sesuai kebutuhan anda.

CHECK CHILLERS TYPES



Aksesoris Spa MAXER

SPA ACCESSORIES

EXPERIENCE MORE

Selain mesin dan ruangan kami juga menawarkan produk aksesoris spa seperti batu sauna, ember, thermometer, dan lain-lain. Kami percaya bahwa detil-detil kecil dapat memberikan dampak yang besar. Aksesoris spa kami berguna secara fungsional serta keindahan.

BROWSE OUR COLLECTION



Ruang Sauna dan Steam MAXER

Room & Pool

Complete Support

Untuk pembuatan ruang spa dan kolam, kami selalu memberikan suatu komitmen kepada konsumen yang mengedepankan mutu dan menghindari jalan pintas dan merauk keuntungan yang besar hanya untuk kepentingan bisnis semata.

OUR ROOM & POOL TYPES




  Have any Questions?    Want to Order?   Contact Us



mesin sauna, sauna heater, sauna, mesin, elemen, element, jasa, toko, jual, tungku sauna, mesin sauna, pemanas sauna, mesin pemanas sauna, tungku sauna elektrik, tungku sauna bermutu, tungku sauna premium, mesin sauna oremium, mesin pemanas ruang sauna, alat pemanas sauna, alat sauna, jual tungku sauna, penjual tungku sauna, produsen tungku sauna indonesia, beli tungku sauna, sauna heater, jual sauna heater, sauna heater element, sauna steam, mesin sauna indonesia, element pemanas, aman dan tangguh serta tahan lama, jual mesin sauna dan steam, jual mesin sauna bagus, jual mesin sauna tahan lama, tungku sauna bergaransi, mesin sauna bergaransi, servis tungku sauna, servis mesin sauna, sauna uap, mesin steam sauna, jual mesin steam, penjual mesin steam sauna, jual mesin uap sauna, penjual mesin steam sauna, mesin uap untuk sauna, mesin uap sauna, generator uap sauna, steam generator sauna, alat steam, alat sauna, panal sauna, panel steam, kami menjual tungku sauna, kami menyediakan tungku sauna, sedia tungku sauna, kami menjual mesin steam, sedia mesin steam, mesin chiller, electric fan heater, pemanas yoga, akesoris sauna, aksesoris steam, aksesoris spa, alat-alat sauna, alat-alat steam, alat-alat spa, peralatan sauna, sedia peralatan sauna, jual peralatan sauna, jual perlengkapan sauna, jual alat steam, jual alat-alat steam, jual peralatan steam, jual perlengkapan steam sauna, cari mesin sauna baru, mesin sauna yang aman, supplier mesin sauna, supplier tungku sauna, supplier sauna, supplier steam, pemasangan mesin sauna, pemasangan mesin steam, pasang mesin sauna, pasang alat sauna, pasang alat steam